Trik Kartu 3 terbaru april

Halo?Apakabar? Para pejuang Kodok Loncat hari ini saya akan memberi tahu seputar trik 3.
Bagai mana perasaan anda kalo pake 3 yang kuota nya habis ?mungkin and berkata kesal
bagai mana tidak, buka google aja lama kadang RTO(Request Time Out)ini adalah salah satu hal yang menyebabkan para penguna 3 putar otak untuk mendapatkan speed seperti berquota.
Dari pengalaman saya 5bulan Sama Budhe Lastri, Pada Tahun 2011 Trik yangdi gunakan adalah

  1. Pastikan posisi sinyal berada di EDGE ONLY
  2. Lalu ganti sinyal ke WCDMA ONLY 
  3. Lalu Cepat2 connec sebelum sinyal EDGE berubah jadi WCDMA 
  4. Tunggu sampai sinyal berubah ke HSDPA
Tapi sayang trik ini sudah TIDAK BISA LAGI TAPI JANGAN SEDIH DULU

Saya punya trik baru yang work 100% sampe sekarang .
Karna trik ini bukan trik sembrangan alias rahasia (kalo di share di sini takut ketauwan sama satpam three)jadi kalo yang minat bisa contact ke My Twitter jangan lupa follow ya

2 Comentários:

STYLOON mengatakan...

Masakasih gan mau trik nya mita twitter agan tar ane mention trik nya

Ahmad Rosidi mengatakan...

di tempat saya 3 ga ada sinyal nya sama sekali......

oia salam kenal
dari
Pedagang Al Quran Readpen PQ15

Posting Komentar

Statistik

free counters

Pengikut

  ©♣STYLOON♣™ - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo