Flashdisk rusak jangan di buang



Pada suatu hari saya usil  brosing2 di bah google eh ane nemu software buat ngebenerin FD yang rusak  yang namanya HP USB Disk Storage Format Tools setelah saya tau ada software ini saya menyesal kerena FD gua udah dibang mending  satu ini dua Saran dari gua "jangan buang FD anda sebelum coba software ini kalo gak bisa juga buang tuh FD yang jauh" 


TKP donlot nya

  1. HP Drive Boot Utility (download disini )- Software ini bisa untuk memperbaiki flashdisk yang propertisnya 0 byte
  2. Super Stick Recovery Tools - download disini
  3. Flashdisk Repair - download disini
  4. JetFlash Recovery Tool - download disini


1 Comentário:

Sewa Jas mengatakan...

Daripada sayang dibuang ya gan hehehe

Posting Komentar

Statistik

free counters

Pengikut

  ©♣STYLOON♣™ - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo