Cara Mencegah Keylogger

Sebelum nya saya akan memberi tahu apa itu keylogger, Pada dasar nya keyloger bisa berupa software/hardware akan tetapi fung sinya sama yaitu untuk merekam ketukan yang akan di simpan pada Log tertentu/ bisa juga di kirim lewat email tempat paling rawan adalah warnet yang  memiliki tingkat pengamanan komputer rendah.
Cara Mencegah 
  1. (Software)Keylogger biasanya bisa nya sering terdapat pada Cheat2 game online, teapi kalo anda hobi nge cheat tapi takut kompi ente kena Keyloger gak perlu hawatir karna ada juga Cheat2 yang bebas keyloger atau bila anda penasaran anda bisa cek file yang sudah di download anda mengandung Keylogger/tidak buka saja web  www.virustotal.com dengan cara uploud file downloadan ada ke sini dan web akan bekarja mescane  unsur2 yang ada dalam file tersebut nah bila ada key loger biasanya ada kerangan Loger loger gitu.
  2. (Hardware)Nah kalo yang ini bisa berupa sambungan untuk kabel key board biasanya terlatak di belakang komputer, cara cek nya lebih gampang tingal liat benda2  yang mencuri gakan di belakang komputer




Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Statistik

free counters

Pengikut

  ©♣STYLOON♣™ - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo